Friday 5 March 2010

Aku mencintainya karena mencintaiMU

Mungkin kita harus diterpa beribu-ribu masalah dalam hidup. Mulai dari masalah cinta yang menderita remaja sampai keuangan yang mendera keluarga. Tapi yang terpenting, pahamilah bahwa sesungguhnya engkau dicintaiNYA.

Agak sulit memang, ketika kita mencintai seseorang, dia tidak pernah memberikan sinyalemen meng-iyakan kepada kita, terlebih kita tahu bahwa dia orang baik dan ingin memiliki keinginan mulia untuk menikahinya. Tapi ketahuilah, mungkin dia ingin menyimpan perasaan yang sama atau bahkan menunggu seseorang yang lain sehingga tidak pernah mengatakan apapun untuk tidak menyakitimu.

Agak sulit memang, ketika kita memberikan perhatian kepada seseorang dia tidak membalas. Tapi ketahuilah, mungkin itu dia merasa itu adalah sesuatu yang lebih dibanding membalas, yaitu men doakan.

Agak sulit memang, ketika kita ingin menunggu seseorang, jawaban tidak pernah kunjung datang. Tapi ketahuilah, dia pasti meyakinkan dirinya untuk bilang Ya atau Tidak.

Agak sulit memang, ketika kita merasa berpasrah, DIA tidak segera memberikan jawaban atas kepasrahan kita. Tapi ketahuilah, DIA menginginkanmu menjadi lebih dewasa, bersyukur dan ingin engkau menemukan jalanmu sendiri.

Agak sulit memang, ketika kita ingin beribadah dengan baok, cobaan yang mendera bertambah banyak dan telak. Tapi ketahuilah, DIA ingin mengujimu untuk mendapati engkau termasuk orang yang hebat.

Saya mengalami, saya belajar, saya memahami skenario ini, dan saya mencintainya karena mencintaiMU.

3 comments:

  1. Allah pasti mendengarkan doa kita semua
    Dia berjanji mengabulkan doa kita semua

    ReplyDelete
  2. saya pernah mengalaminya...kemungkinan memang sulit...mencintai seseorang yg belum menjadi haknya.,
    benarkah kita mencintai seseorang itu kerena mencintai penciptaNya...

    ReplyDelete

thank's for your comment...