Saturday 15 November 2008

INDAHNYA NGEKOST

Lagi pengin nulis ni. Ni saya tulis lewat hape. Mau gimana lagi,uang mepet, males ke warnet, kerjaan banyak.
Pernah saya dengar lagu yang berjudul 'Mahasiswa Rantau', maklum saya juga seorang mahasiswa, jadi masih suka dengerin lagu lucu and inspirasional. Hehe..
Di lagu itu diceritakan Senin makan, selasa puasa, rabu nguTang, kamis bayar. Hehe..tapi ternyata disitulah asyiknya jadi mahasiswa perantau. Dulu sih, katanya masa paling asyik adalah SMA. Kalau saya sih, ya kuliah. SMA kan masih jadul. Di kuliah tu lebih rapi,kalau saya. Hehe..
Belum lagi ngekost. Tidur bareng, baju kadang dicuci kadang nggak, kuliah bukan kewajiban buat mandi. Haha..
Yang penting, bisa hidup sehari senang, tanpa dosa dan kesalahan apalagi nguTang itu aja dah suatu syukur yang besar.

No comments:

Post a Comment

thank's for your comment...